Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESKESEHATANSULUT

Peringati HKN Ke 56 Dinkes Bolmut Ajak Tepuk Tangan 56 Detik

×

Peringati HKN Ke 56 Dinkes Bolmut Ajak Tepuk Tangan 56 Detik

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2020 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar berbagai kegiatan, salah satunya tepuk tangan bersama secara serentak selama 56 detik pada pukul 13.00 wita. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Puskesmas Bolangitang, pada Kamis (12/11/2020).

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Bolmut Ali Dumbela, pada media ini, bahwa tepuk tangan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai bentuk apresiasi kita kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat yang melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19,” katanya.

Diketahui, tepuk tangan dapat meningkatkan kesehatan karena sirkulasi darah ke berbagai organ juga ditingkatkan dengan tepuk tangan secara teratur. Dimana, bertepuk tangan bisa menjadi latihan yang sangat mudah dilakukan oleh siapa dan kapan saja. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *