Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin: Pengelolaan Pengembangan Objek Wisata di Gorut Patut Dipertahankan

×

Ridwan Yasin: Pengelolaan Pengembangan Objek Wisata di Gorut Patut Dipertahankan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, mengatakan pentingkan keterlibatan semua pihak baik masyarakat dan pihak UMKM dalam mendukung kemajuan wisata yang ada di Gorontalo Utara.

Dukungan itu kata Ridwan tidak lepas dari cara kita dalam memperhatikan soal keasrian, kebersihan, maupun pelayanan, sehingga dalam pengelolaan nanti dapat mendukung kemajuan objek wisata yang ada di daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena keterlibatan masyarakat dan UMKM dengan sendirinya akan mengangkat perekonomian, dan tentunya perekonomian desa,” kata Ridwan Yasin belum lama ini.

Bahkan kata Sekda millenial itu, bahwa pendapatan pemerintah daerah dari objek wisata ini tidak seberapa, dibandingkan dengan pendapatan yang didapatkan oleh masyarakat itu sendiri.

“Tapi saya kira itu sudah luar biasa, yang terpenting pendapatan masyarakat meningkat. Nah, untuk pelayanan ini juga perlu dipertahankan, karena pelayanan ini kaitan dengan sikap. Sehingga sikap yang ramah harus dipertahankan,” tutup Ridwan.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *