Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani Di Sumalata Timur

×

Indra Yasin Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani Di Sumalata Timur

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin kembali menyerahkan bantuan kepada 7 kelompok tani yang ada di Kecamatan Sumalata Timur, Senin (26/10/2020).

Bantuan ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah kepada masyarakat, dalam meningkatkan percepatan pertumbuhan perekonomian warga masyarakat yang ada di Daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya menyerahkan bantuan di tujuh kelompok tani yang ada di Sumalata Timur, dengan jumlah anggotanya 125 orang. Disitu ada bibit Jagung, Padi, Durian, Rambutan, termasùk obat-obatan dan juga pupuk. Nah, ini sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat,” ungkap Indra Yasin.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama juga dirinya menyerahkan dana untuk diprioritaskan dalam membuka lahan yang nantinya akan digarap oleh para petani.

“Termasuk dana untuk membuka areal yang nantinya akan di olah. Jadi ketika ada areal yang mereka garap, kemudian para petani akan kesulitan air, maka kami pula telah menyediakan dana untuk sumur suntik sebagai kebutuhan mereka,” jelas Indra.

Kedepan ia berharap dengan berbagai bantuan yang diserahkan, agar dapat di jaga dan dikelola dengan baik. Sebab, disisi lain ini akan memberikan dampak positif dalam menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Dengan harapan agar mereka bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Dipelihara dengan baik untuk peningkatan kesejahteraan dan tentu kemampuan keluarganya bisa hidup dengan baik,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *