Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Secara Aklamasi Ridwan Yasin Terpilih Ketua Projo Kabupaten Gorut

×

Secara Aklamasi Ridwan Yasin Terpilih Ketua Projo Kabupaten Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Secara Aklamasi Ridwan Yasin, terpilih sebagai Ketua Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Terpilihnya Ridwan Yasin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut itu melalui Rapat Pembentukan Pengurus Projo yang digelar diruang kerjanya, Selasa (20/10/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat ditemui awak media Ridwan mengatakan, Projo merupakan wadah organisasi Nasional yang di strukturkan di setiap Kabupaten/kota se-Indonesia.

“Jadi tadi pemilihan pengurus Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Gorut. Sehingga dalam waktu dekat akan dikirim ke Jakarta untuk ditandatangani secara Nasional dan serentak diseluruh Indonesia. Gorut sendiri sudah dibentuk dan sudah memilih Ketua, Wakil Ketua dan masing – masing ketua bidang,” ungkap Ridwan Yasin.

Pada kesempatan itu Ridwan Yasin mengatakan, Projo adalah mitra dalam rangka bersinergi membantu pemeritahan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Projo itu adalah sebuah organisasi yang didalamnya membantu mengawal program pemerintah daerah. Karena pada bidang – bidang itu hampir semua ada pada pemerintahan. Misalnya, bidang PU, Perumahan, UMKM, dan bidang Komunikasi dan Informasi,” kata Sekda millenial itu.

Ridwan berharap, dengan banyaknya organisasi kemasyarakatan yang didirikan diindonesia ini secara umum, khsusunya di Gorut sendiri akan mempermudah pemerintah dalam rangka memghimpun dukungan.

“Kalau sudah banyak organisasi yang dibentuk, kan sudah terhimpun. Hanya sentuh saja satu organisasi, sehingga itu akan mempermudah sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” (Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *