Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Terima Kunker Tim BPKP Perwakilan Gorontalo

×

Bupati Gorut Terima Kunker Tim BPKP Perwakilan Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menerima kunjungan kerja tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), perwakilan Gorontalo, di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2020).

Pada kesempatan itu Bupati Indra Yasin mengatakan, tujuan kunjungan Tim BPKP itu dalam rangka pemeriksaan terkait penggunaan anggaran dana Covid – 19 di Gorut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu kehadiran mereka ini untuk melakukan audit tertentu, yang kaitannya dengan biaya yang dikeluarkan untuk penanganan Covid -19,” ungkap Indra Yasin.

Lebih lanjut kata Indra, BPKP ikut menjadi bagian dalam pendampingan dan pengawasan terhadap akuntabilitas keuangan negara guna percepatan penanganan Covid-19.

Sebab, kata Indra dukungan BPKP kepada pemerintah daerah, terutama dalam hal membenahi pengelolaan pemerintahan lebih khusus pengawasan dan keuangan.

“Semoga dengan kedatangan tim ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Gorut untuk tetap menjaga akuntabilitas penggunaan keuangan negara sesuai dengan realita yang ada, khususnya pada penanganan Covid -19,” tandasnya. (Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *