Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Dukung Fasilitas Wisata Minanga, Indra Yasin Terima Kunjungan Tim Bank Indonesia

×

Dukung Fasilitas Wisata Minanga, Indra Yasin Terima Kunjungan Tim Bank Indonesia

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin memerima tim Bank Indonesia (BI), dalam rangka membahas soal dukungan fasilitas terhadap pengembangan tempat Wisata Minanga yang ada di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara.

Indra Yasin mengatakan, pihak Bank Indonesia sendiri mengakui berbagai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada disana terlihat sangat baik serta dapat menunjang kemajuan daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hanya satu hal saja yang dibahas tadi, bagaimana membangun fasilitas – fasilitas pendukung dilokasi wisata pantai minanga. Bank Indonesia merasa tertarik dengan melihat lokasi wisata itu, karena disisi lain mempunyai prosfek yang cukup bagus kedepan,” ungkap Indra Yasin, Kamis (08/10/2020).

Menurutnya sasaran utama yang menjadi rencana pembangunan oleh BI terkait beberapa fasilitas di lokasi wisata itu antara lain Papan Nama, Tempat Bilas, serta Toilet, melalui program mereka yakni pengembangan wisata diseluruh tanah air.

“Ada tiga sasaran utama mereka yang akan dibangun, seperti pembuatan Papan Nama, Tempat Bilas, serta Toilet. Dan mereka tertarik dengan melihat prospek yang ada disitu. Nah, tidak menutup kemungkinan mereka juga akan membangun fasilitas lainnya sambil menunggu perkembangan kedepan,” ujar Bupati dua periode itu.

Lebih lanjut kata Indra, bahkan dirinya memberikan ruang kepada BI untuk menjalankan program – program, mengingat dilokasi tersebut terlebihnya didukung para pelaku – pelaku usaha menengah.

“Tidak saja itu tapi kami juga mohon dukungan dari BI untuk memberikan fasilitas kredit kepada masyarakat yg membutuhkan. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera dibangun. Desainnya sudah ada, kita tinggal sesuaikan dengan kondisi yang ada dilapangan,” tutup Bupati dua periode.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *