Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOADVETORIALGORONTALOHEADLINES

Memasuki Masa Cuti, Nelson Pomalingo Siap Bertarung di Pilkada Kabgor 2020

×

Memasuki Masa Cuti, Nelson Pomalingo Siap Bertarung di Pilkada Kabgor 2020

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo
Nelson Pomalingo. Foto: Iyal

LIMBOTO, mediasulutgo.com Tidak lama lagi Nelson Pomalingo yang saat ini menjabat sebagai Bupati Gorontalo, akan memasuki masa cuti. Sesuai ketentuan yang ada, Nelson akan cuti selama 71 hari, terhitung dari tanggal 26 september sampai 5 desember mendatang 2020 mendatang.

Dirinya mengaku sudah mendapatkan izin cuti dari Gubernur Gorontalo. Sedangkan untuk Pelaksana Tugas (Plt) yang akan menggantikannya, dirinya sendiri belum mengetahui siapa orangnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulilah saya sudah mendapat izin cuti dari Pak Gubernur, dari tanggal 26 sampai 5 desember. Jadi dari hari sabtu. Berarti senin itu saya sudah tidak lagi ke kantor. Kemungkinan besar Plt sudah ada. Saya belum tau siapa PLTnya” ungkap Nelson saat diwawancarai usai mendatangi pameran bonsai kelapa nasional di Taman Budaya Limboto sore ini. Rabu (23/09/2020).

Nelson berharap, dengan masuknya dirinya pada masa cuti ini, ia akan lebih bisa fokus pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2020.

Ia juga berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat tetap melaksanakan tugas mereka dengan baik, dan segera menyelesaikan segala hal yang masih tertunda. Pesan itu ia tujukan kepada seluruh ASN tingkat Kabupaten dan tingkat Desa.

Hal serupa juga ia harapkan kepada Plt. Ia meminta agar setiap unsur pemerintahan dapat bekerja sama dengan Plt yang ada nanti, agar setiap pekerjaan dapat tetap terlaksana.

“Dengan cuti ini saya berharap, saya akan bertarung di Pilkada elegan dan tentunya berjuang. Kemudian kepada seluruh ASN dapat bekerja dengan baik, dari tingkat Kabupaten sampai pada tingkat desa. Begitu juga Plt. Semoga yang diberikan Pak Gubernur adalah yang terbaik” pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *