Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Apel Tiga Pilar, Bupati Darwis: Protokol Kesehatan Cara Atasi Penyebarab Covid 19

×

Apel Tiga Pilar, Bupati Darwis: Protokol Kesehatan Cara Atasi Penyebarab Covid 19

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Penyebaran Covid-19 sampai dengan saat ini masih menjadi masalah, sehingga jalan keluar satu-satunya adalah dengan menjalankan potokol kesehatan secara benar.

“Penyebran covid-19 sampai dengan saat ini masih menjadi masalah baik di tingkat global maupun tingkat nasional, dimana masih sangat beresiko penularannya terhadap kita semua, dengan adanya penyebaran covid-19 yang terus meningkat ini maka dari itu mari kita menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak.” Ungkap Bupati Boalemo Darwis Moridu saat memberikan sambutan pada Apel Tiga Pilar di Lapangan Pelti Modelo, Kamis (17/09/2020)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apel Tiga Pilar ini kata Bupati bertujuan untuk menyatukan presepsi semua pemangku kepentingan, dan menyatukan langkah-langkah tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 diwilayah Kabupaten Boalemo.

“Pada situasi saat ini Kabupaten Boalemo masuk pada wilayah Zona Kuning, maka perlu respon cepat dan aksi nyata dari kita semua untuk segera menurunkan kasus, sehingga kita kembali masuk pada wilayah Zona Hijau lagi”Ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pardomuan,SIK, Dandim 1313 Pohuwato, para Kapolsek, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan PMD, para Camat, para kepala desa, serta Babinsa dan Bhabinkabtibmas se Kabupaten Boalemo.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *