Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Dukung Pembangunan Kantor Bakamla, Ini Yang Disampaikan Wabup Gorut

×

Dukung Pembangunan Kantor Bakamla, Ini Yang Disampaikan Wabup Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) mendukung penuh rencana pembangunan Kantor Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat mendampingi Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah, BrigjenPol Leonidas Briksan dalam melakukan peninjauan lokasi di Kecamatan Gentuma Raya, Rabu (16/09/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pemerintah daerah tentu sangat mendukung dan mengapresiasi rencana pembangunan ini. Sebab akan memberi dampak positif dari sisi keamanan laut,” kata Thariq.

Iapun mengatakan responsip maupun dukungan dari Pemda sendiri terkait pembangunan kantor Bakamla itu, dibuktikan dengan penyiapan lahan sesuai kebutuhan yang direncanakan.

“Sesuai penyampaian dari Kepala Bakamla bahwa setelah hasil kunjungan tadi, maka Itu yang akan menjadi bahan pertimbangan di Mabes untuk rencana pembangunan dermaga kapal-kapal Bakamla,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan kepada pihak Bakamla Akan fokus pada awal pembangunan khususnya yang berkaitan dengan infrastruktur jalan.

“Kami meminta rencana kepastian pembangunan agar pemerintah daerah menyiapkan infrastruktur dalam hal ini jalan. Karena pembangunan kantor Bakamla ini harus didahului oleh pembangunan jalan. Sehingga akan menunjang kelancaran pembangunan kantor Bakamla di Gorut,” tutup Thariq.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *