Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Penyerahan Remisi Umum di Lapas Kelas II B Boalemo

×

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Penyerahan Remisi Umum di Lapas Kelas II B Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM, menghadiri acara penyerahan remisi umum dan pengurangan masa pidana bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.B Boalemo pada Sabtu (17/8/2024) . Acara tersebut berlangsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. Sherman Moridu memberikan apresiasi kepada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang telah memberikan remisi kepada 107 warga binaan Lapas Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kementerian Hukum dan HAM yang setiap tahun memberikan remisi umum bagi warga binaan, terutama dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI,” ujar Dr. Sherman.

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” , yang menurut Pj. Bupati memiliki makna mendalam terkait situasi terkini Indonesia. “Tema ini dipilih karena bertepatan dengan tiga momen penting, yaitu persiapan ibu kota baru, pergantian presiden, dan langkah menuju Indonesia Emas 2045,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dr. Sherman menyatakan bahwa peringatan Hari Kemerdekaan harus menjadi refleksi atas perjuangan, pengorbanan, serta keteguhan dalam menggapai cita-cita bangsa.

“Hari Kemerdekaan ini harus menjadi cermin bagi kita semua untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, sebagaimana cita-cita para pahlawan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *