Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemkab Boalemo Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

×

Pemkab Boalemo Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Alun-Alun Kota Tilamuta, Sabtu (17/8). Upacara tersebut dipimpin oleh Pejabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara berlangsung khidmat dengan dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Boalemo, instansi vertikal, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri, serta para siswa. dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam amanatnya, Dr. Sherman Moridu menyampaikan bahwa peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 merupakan momen berharga untuk merefleksikan perjuangan bangsa serta memperkuat semangat kebangsaan.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan para pendahulu kita dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing dan memajukan pembangunan serta kesejahteraan, khususnya di Kabupaten Boalemo,” ujarnya.

Pejabat Bupati juga berharap peringatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkembangkan semangat gotong royong, sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga semangat kebangsaan ini terus terjaga, dan kita semakin solid dalam menjaga keutuhan negara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *