Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Boalemo Lepas Lomba Gerak Jalan dalam Rangka HUT RI ke-79

×

Penjabat Bupati Boalemo Lepas Lomba Gerak Jalan dalam Rangka HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com – Jabatan (Pj) Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, didampingi oleh Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Si, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), secara resmi melepaskan lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) , dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kegiatan ini dilangsungkan di Lapangan Mekar, Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, pada Jumat (16/8).

Dalam Berbagainya, Pj. Bupati Sherman Moridu menyampaikan bahwa lomba gerak jalan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Ia menegaskan bahwa peserta lomba terdiri dari siswa-siswi terpilih dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Tilamuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai Pemerintah Daerah, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para kepala sekolah dan guru yang telah berpartisipasi dalam mempersiapkan serta mengikutsertakan anak didik mereka pada lomba gerak jalan ini. “Kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, tetapi juga memiliki makna penting pelatihan dalam kekompakan serta menumbuhkan semangat bagi generasi muda agar menjadi anak-anak yang cerdas dan dapat diandalkan oleh bangsa dan negara,” ujar Pj. Bupati Sherman Moridu.

Lomba gerak jalan ini diharapkan dapat memupuk rasa persatuan di kalangan pelajar, sekaligus menanamkan nilai-nilai kedisiplinan dan kerja sama yang merupakan fondasi penting bagi generasi penerus bangsa.

Kegiatan lomba tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan para peserta yang turut memeriahkan suasana di Kecamatan Tilamuta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *