Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Boalemo Lantik Penjabat Kepala Desa Lahumbo dan Anggota BPD

×

Penjabat Bupati Boalemo Lantik Penjabat Kepala Desa Lahumbo dan Anggota BPD

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, secara resmi melantik Penjabat Kepala Desa Lahumbo, Heriyanto Gazali, S.Pd, serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pentadu Barat dan Desa Ayuhulalo , Kecamatan Tilamuta, dalam sebuah acara yang digelar di Aula Dinas Sosial dan PMD, Jumat (16/8/2024).

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Asisten I Setda Boalemo, Ismet Nono, S.Pd, Pejabat Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo, Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Si, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan , Andres Tumewu, SH, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Dra. Mondru Mopangga, serta Camat Tilamuta, RusLin Limalo, S.Pd.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Berbagainya, Dr. Sherman Moridu menjelaskan bahwa pelantikan Penjabat Kepala Desa Lahumbo dilakukan untuk menggantikan Kepala Desa Lahumbo definitif yang telah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya. “Penjabat Kepala Desa Lahumbo ini diharapkan dapat berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mempersiapkan Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu yang harus dilaksanakan dalam waktu maksimal tiga bulan,” ujar Moridu.

Lebih lanjut, Moridu berharap agar Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik dapat segera merencanakan proses pemilihan kepala desa pengganti untuk menggantikan Almarhum Bapak Akri Husain. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya sinergi antara anggota BPD yang baru dilantik dengan kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

“Saya ingatkan kepada anggota BPD untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan kepala desa dalam menjalankan pemerintahan desa. Berikan pelayanan terbaik dan rangkul masyarakat, karena mereka sangat membutuhkan kehadiran dan pelayanan kita,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *