Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESPOLITIK

Pecah, Ribuan Warga Biau Antusias Hadiri Kampanye Paket “ROMANTIS”

×

Pecah, Ribuan Warga Biau Antusias Hadiri Kampanye Paket “ROMANTIS”

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Ribuan Warga Kecamatan Biau antusias mengikuti kampanye dialogis dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Roni Imran – Ramdhan mapaliey (ROMANTIS), selasa (22/10/2024).

Antusias masyarakat berbondong – bondong datang dilokasi kampanye itu tidak hanya karena terpaksa. Tapi sejak dari awal masyarakat sangat menanti kehadiran Roni – Ramdhan ditempat kelahiran dari salah satu lawan Roni Imran – Ramdhan Mapaliey.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kampanye ini dipimpin langsung oleh kedua tokoh yang diandalkan RONI – RAMDHAN, turut dihadiri ketua Partai Politik (Politik) bersama para juru kampanye (Jurkam), serta tokoh – tokoh politik lainnya.

Dihadapan ribuan warga, Calon Bupati Roni Imran memaparkan visi misi, yang nantinya akan direalisasikan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara tahun 2024.

“Jadi di 10 program yang kami tuangkan melalui visi – misi, kami pun berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Roni Imran.

Tentu kehadiran paket “ROMANTIS”
ditengah – tengah masyarakat, bukan semata memberikan janji palsu, namun tujuannya memberikan solusi untuk kesejateraan masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan.

“Tentu kebutuhan masyarakat ini menjadi kewajiban kami dipemerintahan. Apalagi dibidang pertanian, kelautan, bahkan dibidang lainnya,” tegas Roni Imran sambil diteriaki warga masyarakat Bupati “Pemberi Solusi”

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Biau, secara umum dari Atinggola – Tolinggula untuk bersatu hati memenangkan Roni Imran – Ramdhan Mapaliey dipilkada 2024.

“Saya berharap kepada masyarakat tidak terpengaruh dengan janji – janji yang tidak dipertanggung jawabkan dikemudian hari,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *