Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sebanyak 97.039 Surat Suara Pilkada Gorontalo Utara Telah Dicetak

×

Sebanyak 97.039 Surat Suara Pilkada Gorontalo Utara Telah Dicetak

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sebanyak 97.039 surat suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) telah dicetak.

Percetakan surat suara dilakukan oleh PT Gramedia, Delta Silicon Industrial Park, Jl. Angsana Raya No.1 Blok A2, Sukaresmi, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua KPU Gorut Sofyan Kakfar mengatakan, adapun surat suara itu akan didistribusikan ke KPU setempat untuk pilkada serentak tahun 2024.

Kata Sofyan, Tiga pasangan calon bupati yaitu Roni Imran dan Ramdhan Mapaliey (Romantis), Thariq Modanggu dan Nurjana Hasan Yusuf (Bercahaya) serta Ridwan Yasin dan Muchsin Badar (Ridho).

“Rencananya logistik surat suara tersebut akan dikirimkan oleh perusahaan penyedia secepatnya pada hari Kamis 17 Oktober 2024 ke KPU,” ujar Sofyan, kamis (17/10/2024

KPU juga telah melakukan visitasi pencetakan Surat Suara Pemilihan Bupati dan wakil bupati dengan melibatkan unsur Kejaksaan, Kepolisian serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kami juga beharap tidak ada kendala dalam pengiriman logistik Pilkada ke KPU Gorontalo Utara,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *