Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESPOLITIK

Kembalikan SIM Gratis dan Santunan Duka, HR: Kami Programkan di Paket “ROMANTIS”

×

Kembalikan SIM Gratis dan Santunan Duka, HR: Kami Programkan di Paket “ROMANTIS”

Sebarkan artikel ini

GORUT, Mediasulutgo.com – Roni Imran – Ramdhan Mapaliey yang dijukuki dengan paket “ROMANTIS” kembali memprogramkan program – program unggulan yang termuat dalam visi dan misi pilkada 2024.

Diantaranya sebelumnya beberapa program itu seperti SIM Gratis dan Dana Duka pernah tertuang dalam Visi dan Misi paket SINAR sejak Roni Imran menjabat Wakil Bupati periode 2014 – 2019.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Waktu saya menjabat Wakil Bupati sudah di programkan itu. Namu tidak ada kelanjutan setelah masa jabatan saya berakhir,” ujar Roni Imran, Kamis (17/10/2024).

Sehingganya kata Roni Imran beberapa program kolaborasi itu kembali dituangkan pada visi misi Paket “ROMANTIS”, termasuk dibeberapa sektor unggulan lainnya.

“Termasuk menyediakan pendidikan yang berkualitas yang menjadi salah satu program unggulan pasangan ROMANTIS. Apalagi soal dana duka maupun SIM Gratis itu kita akan programkan kembali, termasuk pendidikan gratis, dan beasiswa bagi siswa-siswi SD, dan SMP,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat kondisi daerah ini yang tidak baik – baik saja. Sehingganya kedepan untuk mendorong kemajuan daerah ini, solusinya untuk bersatu memenangkan paket ROMANTIS dipilkada 2024 ini.

“Jika ingin memperbaiki daerah secara bersama – sama, ayo! Kita sama – sama bersatu hati memenangkan kami di pilkada tahun ini. Apapun kesulitannya “ROMANTIS” solusinya, sambil diteriaki masyarakat Roni- Ramdhan tetap dihati,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *