Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLMONGBOLMONG RAYASULUT

Iwayan Sutarsa Salah Satu Tokoh Pengaruh Kosio Wakili Etnis Bali Siap Menangkan Limi-Welty

×

Iwayan Sutarsa Salah Satu Tokoh Pengaruh Kosio Wakili Etnis Bali Siap Menangkan Limi-Welty

Sebarkan artikel ini
oppo_2

BOLMONG|mediasulutgo.com – pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limi Mokodompit dan Welty Komaling kembali dapatkan dukungan dari sejumlah tokoh pengaruh wakili etnis Bali.

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Aliran dukungan pun makin menguat disetiap wilayah untuk Limi-Welty, sama halnya di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah salah satu tokoh pengaruh wakili etnis Bali Iwayan Sutarsa yang dikenal dengan panggilan Pak Karse nyatakan dukungan siap menangkan Limi-Welty dalam pilkada Bolmong nanti.

 

Dukungan salah satu tokoh pengaruh Desa Kosio yang mewakili etnis Bali itu diberikan lantaran pasangan Limi-Welty punya visi misi yang realistis untuk diwujudkan dalam membangun Bolaang Mongondow di masa depan.

 

“Kami siap mendukung Limi-Welty setelah melihat visi dan misi kandidat Limi-Welty untuk memimpin Bolaang Mongondow 2024-2029,” kata Karse, Sabtu (05/10/2024).

 

Menurut dia, pertimbangan lainnya adalah pasangan Limi-Welty didukung oleh tokoh-tokoh dan sesepuh BMR, Salah satunya mantan Walikota Kota Mobagu juga merupakan mantan ketua DPD II Golkar, DRS. Hi Jelantik Mokodompit.,ME.

 

Sutarse juga menambahkan, setelah melihat rekam jejak para kandidat calon Bupati Bolaang Mongondow, terlebih lagi mereka berdua merupakan pasangan yang paripurna baik dari segi birokrasi maupun politisi.

 

“Olehnya karna itu, dengan melihat rekam jejak dari Paslon Limi-Welty, kami bersepakat untuk memenangkan LM-WK di Pilkada Bolmong nanti”, tutupnya.(Vijay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *