Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLMONGBOLMONG RAYASULUT

Kunjungan Silahturahmi Paslon Limi-Welty di Kinomaligan, Buat Heboh Emak-emak

×

Kunjungan Silahturahmi Paslon Limi-Welty di Kinomaligan, Buat Heboh Emak-emak

Sebarkan artikel ini
oppo_2

BOLMONG|mediasulutgo.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dr. Limi Mokodompit, M.M., dan Welty Komaling., SE.MM., menjadi idola emak-emak saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kinomaligan Kecamatan Dumoga Tengah.

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Limi Mokodompit selalu menjadi buruan emak-emak untuk berswafoto bersama usai acara karena merupakan calon bupati paling Humoris dan fleksibel ditengah masyarakat.

 

Setiap kali usai menggelar silaturrahmi, kedua pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bolmong, LM-WK selalu menjadi incaran Emak-emak untuk berfoto.

 

Paslon dengan tagline “Bolmong Lebih Hebat” ini, sibuk melayani permintaan dari masyarakat untuk berfoto selfi bersama.

 

Permintaan untuk berfoto bersama ini pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang menggambarkan sosok kedua paslon ini selalu rendah hati, bersahaja, dan sangat dekat dengan masyarakat.

 

Salah seorang emak-emak asal Kinomaligan bernama Cilli Akab mengaku sangat senang bisa berfoto bersama dengan bapak Limi Mokodompit yang sudah lama Ia idolakan jadi calon Bupati.

 

Dari swafoto bersama Limi Mokodompit akan ia jadikan sabagai bahan untuk memperkenalkan sosok LM-WK kepada masyarakat luas di tempat tinggalnya.

 

“Saya ingin sekali berfoto supaya saya bisa lihat terus fotonya pak Limi dan bisa saya promosikan kepada masyarakat bahwa ternyata bapak Limi sosok figur hebat dan tidak sombong”, Katanya senang.

 

Dimata Cilli, bapak Limi Mokodompit merupakan sosok yang pantas memimpin Bolaang Mongondow bersama Welty Komaling sebab memiliki gagasan yang inovatif dan kreatif.

 

Sementara itu, calon Bupati Limi Mokodompit mengaku sangat senang dengan sambuatan hangat dan antusias masyarakat di setiap kegiatannya. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi mereka dalam menggelar silaturrahmi dengan warga Kinomaligan.

 

Kehadiran masyarakat tentunya mereka menaruh harapan besar kepada kami untuk membawa perubahan yang lebih baik.

 

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi membuat saya bersama Welty Komaling semakin semangat” pungkasnya. (Vijay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *