Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALO

Jalur Baru di Pentadio Resort Siap Sambut Wisatawan!

×

Jalur Baru di Pentadio Resort Siap Sambut Wisatawan!

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com- Proyek pembangunan jalur pejalan kaki di kawasan wisata Pentadio Resort diserahterimakan. Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Darwin Romi Sjahrain, menyampaikan, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan minat wisatawan ke Pentadio Resort.

“Proyek ini merupakan salah satu hasil dari pemanfaatan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pemerintah daerah berkomitmen untuk mengawasi dan merawat infrastruktur yang telah dibangun agar dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama”, ujar Romy, Rabu (4/9).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi para pecinta wisata. Jalur pejalan kaki baru di Pentadio Resort kini siap digunakan. Dengan adanya fasilitas baru tersebut, diharapkan semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang kian menarik ini.

Dengan adanya jalur baru, pengunjung Pentadio Resort pun diberikan l kenyamanan sehingga dapat menikmati momen wisata sepenuh hati.

Selain itu, proyek pembangunan jalur pejalan kaki diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *