Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOPOLITIK

Lahmudin Hambali: Kami Butuh Media untuk Membangun Boalemo, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan

×

Lahmudin Hambali: Kami Butuh Media untuk Membangun Boalemo, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Calon Wakil Bupati Boalemo, Lahmudin Hambali, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung proses pencalonannya.

Dalam konferensi pers usai penyerahan berkas bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boalemo, Lahmudin memberikan penghargaan khusus kepada insan pers yang selama ini mendampingi pasangan PAHAM (Rum Pagau-Lahmudin Hambali) sejak dari rumah hingga tiba di KPU. Selasa (27/08/2024)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga kerjasama antara insan pers dan pasangan PAHAM terus terjalin demi membangun Kabupaten Boalemo di masa yang akan datang,” ujar Lahmudin dengan penuh harapan.

Dalam kesempatan tersebut, Lahmudin juga secara terbuka menyampaikan permohonan maafnya kepada para jurnalis jika ada pernyataan atau tindakan dari pihaknya yang mungkin menyinggung perasaan mereka.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami memohon maaf jika pernah menyinggung perasaan rekan-rekan media. Kami sangat membutuhkan peran media dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai di masa depan,” tuturnya dengan tulus.

Lahmudin kemudian memberikan penjelasan mengenai pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Boalemo yang baru saja dilantik pada Senin lalu.

“Sebelum melakukan pendaftaran ini, pada pukul 08.00 pagi tadi, saya telah menyerahkan berkas pengunduran diri saya sebagai anggota DPRD Boalemo periode 2024-2029,” ungkapnya.

Langkah pengunduran diri ini, menurut Lahmudin, merupakan bentuk komitmennya untuk fokus dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Boalemo jika terpilih sebagai Wakil Bupati dalam pilkada mendatang.

Lahmudin berharap dukungan dari semua pihak, terutama media, untuk bersama-sama membangun Boalemo menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *