Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

SJL Serahkan Bantuan Natura Khusus Penerima Lansia, Disabilitas, Balita Stunting dan Ibu Hamil

×

SJL Serahkan Bantuan Natura Khusus Penerima Lansia, Disabilitas, Balita Stunting dan Ibu Hamil

Sebarkan artikel ini
Bantuan Natura
Bupati Surajudin Lasena saat menyerahkan Bantuan Natura di 3 Kecamatan di Bolmut

BOLMUT|mediasulutgo.com — Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Dr. Sirajudin Lasena (SJL) menyerahkan bantuan Natura khusus kepada Lansia, Disabilitas, Stunting & Ibu Hamil.

Kegiatan tersebut berlokasi di tiga Kecamatan yakni bertempat di Balai Desa, Kantor Camat Bolangitang Timur, Ruang Pertemuan Kantor Camat Bolangitang Barat dan Ruang Pertemuan Kantor Camat Kecamatan Pinogaluman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bantuan ini bersumber dari Dana DID APBD Tahun 2024. Pelaksanaan Penerimaan secara simbolis masing masing Kepada 3 Penerima Khusus Kecamatan Bolangitang Timur yaitu Lansia, di berikan Kepada Bapak Yunus Hilinia Bohabak I, Disabilitas Bapak Dalton Makinggung Desa Mokoditek I, Anak Stunting Azril Djaiya Bohabak I dan Bumil Resiko Stunting ibu Yulianti Sarialang Biontong I, Kecamatan Bolangitang Barat Balita Mohamad Alkafi Biongan, Saskia Duran (Disabilitas), Mujid Latadjo (lansia) untuk Kecamatan Pinogaluman di serahkan kepada Ismail Dunggio (lansia) Firly Derek (Stunting).

Adapun Jumlah Penerima Masing Masing Kecamatan yaitu Bolangitang Timur, Bolangitang Barat dan Pinogaluman.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam Upaya Penanggulangan Masalah Stunting, Disabilitas dan Lansia di kabupaten Bolaang Mongondow Utara”ungkap Bupati.

Bupati berharap, bantuan tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh penerima sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Luas.

“Pemerintah akan terus berupaya dalam Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di tengah Tengah Tantang ekonomi Saat ini. Selanjutnya Dua Kecamatan akan di serahkan Bantuan yakni kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.”tutupnya.

Turut Hadir Pj. Sekretaris Daerah Dr. Abdul N. Maloho, S.Pd., M.Si, Kepala Dinas Sosial Bolmut, Camat Bolangitang Timur, Camat Pinogaluman, Kasie Pemerinthaan Bolangitang Barat dan Para Sangadi serta para penerima Bantuan di Tiga Kecamatan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *