Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONGSULUT

Diguyur Hujan Paskibraka Dumoga Barat Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

×

Diguyur Hujan Paskibraka Dumoga Barat Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini

BOLMONG|mediasulutgo.com– Meski diguyur hujan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Kecamatan Dumoga Barat, kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses mengibarkan merah putih.

Pelaksanaan pengibaran bendera Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.pelaksanaan di lapangan Desa Wangga. Sabtu (17/8/2024). dan bertindak sebagai Inspektur upacara langsung diambil oleh orang nomor satu di Pemerintahan Kecamatan Dumoga Barat, Sukardi Bonde.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tampak para Paskibraka terlihat tidak kesulitan, meski kondisi lapangan mulai becek dan licin karena diguyur hujan.

Pada kesempatan itu,Camat Dumoga Barat, Sukardi Bonde, sebagai inspektur upacara menyampaikan apresiasinya.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan hari ini merupakan bukti bahwa walaupun kondisi cuaca hujan tidak menjadi alasan untuk tidak melakaskan momentum penting hari ini.

“Alhamdulilah pelaksanaan upacara hari ini berjalan sukses meski di guyur hujan, tentu saya mengapresiasi perjuangan anak anak SMA 2 Dumoga kerena sukses bertugas mengibarkan merah putih,”ucapnya.

Upacara bendera peringatan hari kemerdekaan ini dihadiri,Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka), Anggota DPRD Bolmong, PPK Kecamatan,Kepala Desa, Perangkat Desa, Pimpinan dan anggota BPD, Pimpinan OPD, tokoh masyarakat, pimpinan dan anggota lembaga kemasyarakatan tingkat kecamatan dan desa, pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Persit KCK Ranting Koramil, Bhayangkari,Kepala Sekolah, guru dan siswa-siswi lembaga pendidikan negeri dan swasta dari tingkat SD/SMA serta undangan lainnya.(rony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *