Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemerintah Kabupaten Boalemo Gelar Doa Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kloter 10

×

Pemerintah Kabupaten Boalemo Gelar Doa Syukuran Kepulangan Jamaah Haji Kloter 10

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten Boalemo mengadakan acara doa syukuran atas kepulangan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 10 pada musim haji 1445 Hijriah. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo pada Kamis, 4 Juli 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, M.M., bersama jajaran Forkopimda, para jamaah haji Kabupaten Boalemo, serta pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dr. Sherman Moridu menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, kami mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman. Para jamaah haji telah menjalani ibadah haji selama kurang lebih 40 hari di Mekkah,” ujar Dr. Sherman.

Lebih lanjut, beliau berharap agar kepulangan jamaah haji ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat.

“Semoga kembalinya jamaah haji Kabupaten Boalemo pada musim haji 1445 Hijriah ini dapat membangun dan mempererat ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Acara ini menjadi momen penting bagi para jamaah haji dan masyarakat Kabupaten Boalemo dalam menyambut para tamu Allah yang telah menyelesaikan salah satu rukun Islam dengan baik dan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *