Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Bupati Boalemo Sherman Moridu Terima Penghargaan TPID Awards di Istana Negara

×

Bupati Boalemo Sherman Moridu Terima Penghargaan TPID Awards di Istana Negara

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S. Pd, MM, menerima penghargaan bergengsi dari Pemerintah Pusat atas prestasi Kabupaten Boalemo sebagai nominasi pertama dalam Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Awards. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara pada Jumat, 14 Juni 2024, di hadapan para kepala daerah se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Sherman Moridu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat atas penghargaan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta dukungan masyarakat Kabupaten Boalemo yang telah berperan penting dalam upaya menekan inflasi di daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Prestasi ini tidak terlepas dari kerja sama yang solid antara pimpinan OPD selaku Tim Pengendalian Inflasi Daerah serta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Boalemo. Penghargaan ini adalah bukti bahwa upaya bersama dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah membuahkan hasil yang signifikan,” ujar Dr. Sherman Moridu.

Selain menerima penghargaan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Dalam rapat tersebut, Dr. Sherman Moridu mengajak seluruh pimpinan OPD dan instansi terkait untuk terus berupaya mengatasi inflasi dengan berbagai langkah strategis.

“Saya berharap kita semua dapat mengatasi inflasi ini dengan baik. Langkah-langkah yang dapat kita ambil antara lain meningkatkan hasil produksi, mempermudah masuknya barang impor, menstabilkan pendapatan masyarakat, menetapkan harga maksimum, serta melakukan pengawasan dan distribusi barang dengan lebih efektif,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *