Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Walikota Kotamobagu Bawa Bantuan untuk Rakyat Kabgor 

×

Walikota Kotamobagu Bawa Bantuan untuk Rakyat Kabgor 

Sebarkan artikel ini

KABGOR Mediasulutgo.com- Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Walikota Arispan Nani datang menyerahkan bantuan bencana di Kabupaten Gorontalo, Kamis sore (08/08/24), di kantor BPBD kabupaten Gorontalo.

Orang nomor satu di bumi Totabuan ini datang bersama jajarannya, disambut dan diterima langsung oleh Plh Sekda Haris Suparto Tome, didampingi Kadis Kisman Musa, Anita Hippy dan jajaran BPBD Kabupaten Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kata Arispan bantuanyang dibawa oleh pemerintah Kota Kotamobagu ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat yang mengalami bencana.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban yang diderita oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Bantuan ink berasal dari pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu dan semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana, ” Ujar Arispan.

Pemkot Kotamobagu sendiri selain di Kabupaten Gorontalo juga akan menyerahkan bantuan yang sama untuk Kota Gorontalo.

” Juga tadi di Bolsel bantuan yang sama. Kemudian Kabupaten lalu Kota Gorontalo, ” Tukasnya.

Sementara itu Plh. Sekda Haris Tome akan bantuan ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Pemkot Kotamobagu.

” Atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkot Kotamobagu, yang sangat luar biasa, Walikota Arispan Nani beserta seluruh jajarannya, ” Katanya.

Betapa bantuan ini menunjukan simpati dan empati yang sangat bagi warga kami yang terkena banjir akibat luapan air danau di musim penghujan beberapa pekan lalu.

Selain Kotamobagu, sebelumnya juga sudah ada bantuan serupa dari pemerintah Kabupaten Boalemo, Pohuwato, Bitung, Manado, Buol dan beberapa daerah lainnya, tutup Haris. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *