Scroll keatas untuk lihat konten
KESEHATANBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Warga Sayangkan Pelayanan Puskesmas Ollot: Dokter Marah-Marah

×

Warga Sayangkan Pelayanan Puskesmas Ollot: Dokter Marah-Marah

Sebarkan artikel ini
Puskesmas ollot
Gedung Puskesmas Ollot

BOLMUT|mediasulutgo.com — DD (55) Warga Desa Ollot 2 Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengaku kecewa dengan pelayanan di Puskesmas Ollot. Pasalnya alih-alih dilayani dengan baik, warga tersebut mengaku dimarahi oleh oknum dokter puskesmas Ollot.

“Saya kecewa. sudah sakit, bukannya diperiksa malah dokter itu Marah-Marah” Ungkap DD saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Jumat (9/8)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada awak media, wanita paruh bayah ini menuturkan kronologis kejadian. “Awalnya saya merasa sakit di perut bekas operasi usus buntu. Karena sakit sekali maka saya bersama suami memutuskan ke rumah sakit” Bebernya.

Setibanya di rumah sakit dia sempat diperiksa oleh dokter RSUD. “Tapi mereka menanyakan surat rujukan dari puskesmas. Saya tidak tau kalo prosedurnya harus begitu” Ujarnya.

Setelah mendapat penjelasan dari pihak RSUD akhirnya DD menuju ke puskes Ollot dengan maksud memeriksakan diri sekaligus minta surat rujukan ke RSUD guna untuk perawatan selanjutnya.

“Bukannya mendapat penjelasan yang baik, malah dokter marah-marah bahkan memeriksa perut saya dengan kasar. Kami sangat kecewa, mungkin karena menggunakan BPJS jadi kami tidak dilayani dengan baik” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ollot melalui kepegawaian Yulpat Latodjo mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. “Nanti kami akan cari tau dulu” Ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *