Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Deklarasi Pasangan ROMANTIS Dimeriahkan Artis Ibukota

×

Deklarasi Pasangan ROMANTIS Dimeriahkan Artis Ibukota

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pasangan Roni Imran – Ramdhan Mapaliey dengan slogan “ROMANTIS” mendeklarasikan diri sebagai salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Gorontalo Utara (Gorut) untuk mengikuti pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Kegiatan deklarasi pasangan ROMANTIS turut dihadiri ketua DPW Gorontalo Rachmat Gobel bersama pengurus, serta pimpninan partai koalisi hingga pengurus ditingkat daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara deklarasi dilaksanakan di Lapangan Tariono Desa Cisadane Kecamatan Kwandamg Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (05/08/2024).

“Tentu momentum ini sangat spektakuler. Apalagi acara Deklarasi ini turut dihadiri ketua partai pengusung, antara lain Nasdem, Gerindra, Hanura, PKS, PAN, PPP, PKB, dan Partai Buruh,” ungkap ketua DPD Nasdem Gorontalo Utara Roni Imran sekaligus sebagai Calon Bupati.

Deklarasi ini sebagai wujud paket Romantis untuk menyatukan visi serta mewujudkan impian yang menjadi harapan masyarakat Gorontalo Utara kedepan.

“Saya bersama bapak ramdhan secara umum partai koalisi mengajak masyarakat untuk memberikan doa restu dan dukungan agar kami mendapat kepercayaan pada Pilkada mendatang,” ucapnya

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada partai pendukung dan berbagai elemen masyarakat yang hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Mudah-mudahan ini merupakan suatu pertanda kesuksesan, apalagi telah mendapat dukungan dari beberapa partai,” katanya yang mendapatkan aplaus dari masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar cerdas dalam memilih pemimpin serta bersih dari segala hal apalagi yang berkaitan dengan hukum.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ini. Insya Allah kami tetap hadir ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *