Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pilkada Serentak 2024, KPU Ingatkan Netralitas ASN

×

Pilkada Serentak 2024, KPU Ingatkan Netralitas ASN

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini diharpakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga nertralitas sebagai Aparatur.

Hal tersebut ditegaskan Ketua KPU Gorut Sofyan Jakfar usai mengikuti apel Korpri di halaman Kantor Bupati Gorut, Rabu, usai mengikuti Apel Korpri di halaman kantor Bupati, Rabu (19/06/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Berbagai bentuk pelanggaran netralitas ASN sedapat mungkin dihindari demi terwujudnya Pilkada yang bersih dan demokratis,” kata Sofyan Jakfar.

Sehingganya, netralitas ASN menjadi sorotan penting dalam setiap penyelenggaraan pemilu dan pilkada.

“Jadi, ASN harus tetap fokus pada tugas pelayanan publik dan tidak terlibat dalam kampanye atau mendukung salah satu pasangan calon,” ujarnya.

KPU juga akan berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan pilkada berjalan sesuai aturan yang berlaku, dengan pengawasan ketat terhadap potensi pelanggaran.

“Dengan komitmen dari semua pihak, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di khususnya di Gorut dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan sesuai dengan aspirasi rakyat, serta memperkuat demokrasi di daerah,” tanfasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *