Scroll keatas untuk lihat konten
SULUTKOTAMOBAGU

Perpindahan Tongkat Komando, Polres Kotamobagu Gelar Welcome & Farewell Parade

×

Perpindahan Tongkat Komando, Polres Kotamobagu Gelar Welcome & Farewell Parade

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU|mediasulutgo.comKepolisian Resor (Polres) Kotamobagu bersama jajarannya menggelar kegiatan welcome dan farewell parade di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) setempat, Sabtu 13 Juli 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan terkait perpindahan tongkat komando pimpinan di Polres Kotamobagu yang sebelumnya dijabat dari AKBP Dasveri Abdi ke  AKBP Irwanto sebagai Kapolres Kotamobagu yang baru,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan dilanjutkan dengan apel bersama yang dipimpin oleh pejabat lama dan baru di lapangan apel Mapolres kota Kotamobagu.

Saat di wawancarai Sejumlah Awak media, AKBP Irwanto, mengatakan hari ini kami melaksanakan  Welcome and Farewell Parade yang  baru saja selsesai dilaksankan dari pejabat lama ke pejabat baru Polres kotamobagu dan terhitung mulai hari ini, saya akan melaksanakan tugas sebagai kapolres kotamobagu yang baru,” Kata AKBP Irwanto

Prosesi penjemputan Adat Kopolres Baru AKBP Irwanto

Lanjut AKBP Irwanto, kedepan ada agenda Nasional terkait dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Tentunya saya  akan berusaha semaksimal bekerja sesuai aturan dan Prosudural akan mengkuiti arahan Pimpinan. Kita ketahu bersama Polres Kotamobagu mempunyai luas wilayah dari Dua Kabupaten, untuk Kotamobagu sendri, ada empat Kecamatan yang masuk di wilaya hukum Polres kotamobagu.

Kabupaten Bolmong sendiri Dari wilayah Hukum yang memeliki 8 Kecamatan di dua kabupaten,Polres kotamobagu meiliki personil yang jumlahnya, 469 personi yang akan dimaksimalkan dalam tugas tahapan pilkada nanti.

”Dengan 2/3 personi kita akan maksimalkan potensi yang ada. untuk mengcover wilayah wilayah potensi kerawanan sehingga tidak ada gangguan nyata masalah  Kantibmas, Tentunya  yanng kita hadapi bersama ini ada even nasinal yang besar yang di gadanng Gadang-sebagai persta rakyat ini perlu   bersama dengan instansi yang ada bersinergitas. dan saya sebagai waraga baru mohon doa nya mohon kerjasama semoga saya dapat mejalankan tugas ini dengan amanah baik dan lancar” Tandas AKBP Irwanto.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *