Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Puskesmas Botumoito Evaluasi Mutu Layanan Kesehatan

×

Puskesmas Botumoito Evaluasi Mutu Layanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Upaya meningkatkan kualitas Pelayanan Kesehatan diwilayah Kecamatan Botumoito, UPTD Puskesmas Botumoito melakukan evaluasi mutu layanan, Senin (08/07/2024).

Evaluasi tersebut melibatkan tim internal yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan dan tenaga kesehatan lainnya untuk meninjau Standar Operasional Prosedur (SOP) serta respons terhadap kebutuhan pasien.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md., Kes., evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pasien menerima pelayanan yang sesuai dengan standar kesehatan yang ditetapkan.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dan efisien kepada masyarakat Botumoito,”ucapnya.

Dikatakan Isra, selain mengevaluasi aspek klinis, kami juga menyoroti pengelolaan administrasi dan keselamatan pasien.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap proses dari pendaftaran hingga pemberian obat-obatan dilakukan dengan tepat dan aman bagi pasien,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, dirinya menuturkan mutu layanan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan UPTD Puskesmas Botumoito dalam meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di sekitar Botumoito.

“Diharapkan hasil evaluasi ini dapat memberikan masukan berharga untuk perbaikan yang lebih lanjut di masa mendatang”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *