Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALO

Jelang Hari Raya Idul Adha, BSG Cabang Tilamuta Serahkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Boalemo

×

Jelang Hari Raya Idul Adha, BSG Cabang Tilamuta Serahkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) Cabang Tilamuta kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial di Kabupaten Boalemo menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024. Pada hari Rabu, 12 Juni 2024, BSG telah menyerahkan hewan qurban kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Penyerahan hewan qurban ini dilakukan oleh Kepala BSG Cabang Tilamuta, Rahmiyati Tulen, dengan didampingi oleh Manager Sumber Daya Manusia dan Bagian Umum BSG, Allen Bolung. Penerimaan hewan qurban dilakukan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Boalemo, Faisal Moridu, S.Pd., di Kantor Bupati Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rahmiyati Tulen, Kepala Cabang BSG Tilamuta, menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BSG. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Dengan penyerahan hewan qurban ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara BSG dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,” ujar Rahmiyati Tulen.

Faisal Moridu, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Boalemo, menyambut baik inisiatif dari BSG. Beliau mengungkapkan bahwa hewan qurban yang diterima akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah Kabupaten Boalemo. Hal ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan memperkuat semangat kebersamaan dalam merayakan Idul Adha tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BSG atas perhatian dan dukungannya. Semoga kerjasama ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Boalemo,” ungkap Faisal Moridu. (Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *