Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLSELSULUT

Harson Mooduto Berhasil Pertahankan Kursi DPRD Bolsel

×

Harson Mooduto Berhasil Pertahankan Kursi DPRD Bolsel

Sebarkan artikel ini

BOLSEL|mediasulutgo.com — Harson Mooduto Caleg Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berhasil mempertahankan kursi DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) setelah berhasil meraih dukungan dalam pemilihan yang digelar 14 Februari lalu. Dengan perolehan suara yang signifikan, Herson kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili kepentingan daerah di tingkat legislatif.

Kepada media ini, Politisi PDI Perjuangan yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Posigadan – Kecamatan Tomini tersebut mengatakan, amanah yang diberikan oleh masyarakat akan diembannya dengan penuh tanggunga jawab.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada kami pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin. Amanah yang rakyat berikan ini kami akan pergunakan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Posigadan-Tomini.”ungkap Harson

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, keluarga serta tim pemenangan yang telah bekerja keras selama ini.

“Ucapan Terima Kasih Kepada PDI Perjuangan, seluruh Ranting, Sahabat, Teman dan Tim serta Keluarga yang berada di kecamatan Tomini-Posigadan”ucapnya.

Sementara itu Sutrisno Mohulaingo Koordintor Pemenangan “Adebo ti Aba Untung” mengatakan bahwa kemenangan HM sapaan akrab Harson adalah berkat kerja sama tim.

“Tim tetap solid dalam bekerja dilapangan bahkan ini merupakan bagian dari tingkat kepercayaan masyarakat kepada incamben yang masih cukup besar.”tuturnya.

Diketahui, dari hasil pleno KPU Bolsel, Senin (26/2/2024) kemarin, untuk 6 kursi di dapil 3 diisi oleh PDIP 3 Kursi, Golkar 1 kursi, NasDem 1 Kursi dan PKB 1 kursi.(RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *