Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Puskesmas Botumoito Cek Kesehatan Petugas Penyelenggara Pemilu

×

Puskesmas Botumoito Cek Kesehatan Petugas Penyelenggara Pemilu

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Paska pelaksanaan Pesta Demokrasi Indonesia, UPTD Puskesmas Botumoito memainkan peran kunci dalam menjaga kesehatan para penyelenggara pemilu.

Terlihat, Puskesmas Botumoito juga melakukan pemantauan H+1 pemungutan suara untuk memastikan tidak ada dampak kesehatan yang muncul pasca pesta demokrasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md., Kes., mengungkapkan bahwa tim Puskesmas Botumoito turun langsung ke setiap TPS untuk memastikan kesehatan para penyelenggara pemilu.

Dalam upaya memantau kesehatan mereka, tim Puskesmas Botumoito tidak hanya memberikan perhatian terhadap gejala-gejala umum, tetapi juga memberikan suplemen vitamin sebagai bentuk dukungan kesehatan.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan kondisi fisik dan mental yang optimal.

Israhmawaty Saripi menekankan pentingnya peran Puskesmas dalam mendukung kelancaran proses demokrasi.

“Kesehatan para penyelenggara pemilu merupakan prioritas kami. Dengan turun langsung ke TPS, kami ingin memastikan bahwa mereka dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *