Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONGSULUT

Polres Bolmong Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Abdulrahman

×

Polres Bolmong Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Abdulrahman

Sebarkan artikel ini

Mediasulutgo.com – Wakapolres Bolmong, Muh. Ali Tahir, S.H menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang bertempat di Masjid Abdulrahman, Polres Bolmong, Jumat (29/09/23).

Pada kesempatan itu, Wakapolres Bolmong mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Abdulrahman yang telah menggelar kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Terimakasih kepada panitia dan pengurus Masjid Abdulrahman Polres Bolmong yang telah menggelar kegiatan Maulid Nabi ini. Insyaallah kegiatan ini menjadi sarana dalam menjalin silaturahmi dan sebagai sarana peningkatan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Wakapolres

Dirinya juga berpesan kegiatan tersebut dapat didalami secara spiritualis agar kedepannya bisa mencontohi akhlak Nabi Muhammad SAW. “Disamping itu juga untuk menambah kecintaan kita kepada beliau,” tuturnya.

Perlu diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Suharno, Kasiwas Polres Bolmong AKP Sugiyanto, Kasubbag Watpers AKP Budi Datau, Kasat Intelkam IPTU Abdul Kadir, Kapolsek Bolaang IPTU Bambang, para Perwira dan Bintara Polres Bolmong serta beberapa jajaran Polsek di wilayah Polres Bolmong. (Ronnie)

Sumber: Humas Polres Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *