Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSOSIAL BUDAYASULUT

Bupati Lepas Kafilah MTQ Utusan Bolmut ke Tingkat Provinsi

×

Bupati Lepas Kafilah MTQ Utusan Bolmut ke Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, melepas 33 Peserta dan 7 Orang Pembimbing dan Pendamping. Yang diikutsertakan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2020 utusan Kabupaten Bolmut ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelepasan tersebut dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Bolmut, Rabu (19/8/2020). Dalam sambutannya, Depri mengucapkan selamat berkompetisi bagi para kafilah serta mempersiapkan fisik dan mental.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Berkenaan dengan Acara Pelepasan Kafilah MTQ atas nama Pemerintah Daerah mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras saudara saudara yang berkiprah di lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bolmut,” Imbuhnya.

Lanjut Bupati, dalam membina para Kafilah MTQ bersama bimbingan pelatih dari daerah yang semua ini akan memberi kepercayaan diri sebagai nilai tambah dan meningkatkan Kualitas kemampuan sehingga kafilah Bolmut akan dapat membimbing bahkan melebihi kualitas kualitas peserta dari daerah Lainnya, kegiatan MTQ yang kita laksanakan ini adalah bagimana kita dapat meningkatkan pemahaman dan pegalaman isi kandungan Al’quran.

Olehnya, Bupati berharap para peserta yang membawa nama baik Kabupaten Bolmut ke ajang Provinsi nanti mendapatkan hasil terbaik.

“Kami berharap kepada anak-anakku sekalian sebagai peserta, untuk selalu mepersiapkan diri dengan sebaik baiknya fokuskan pada tugas yang diembani Insya Allah Dapat Meraih sukses membawa nama Harum Daerah,” Imbuhnya.

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Para Asisten Sekda, Kepala Kantor Kementrian Agama Bolmut, Pimpinan SKPD Terkait, Serta Para Peserta MTQ dan Pendamping. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *