Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Thariq Modanggu Tegaskan PPPK Harus Tunjukan Kinerja Yang Baik

×

Thariq Modanggu Tegaskan PPPK Harus Tunjukan Kinerja Yang Baik

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menegaskan kepada seluruh tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) selalu menjunjung tinggi dalam menunjukan kinerja yang lebih baik.

Hal tiu disampaikan saat membukan sosialisasi dan orientasi PPPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), di Aula Grbang Emas (Germas) Rabu (01/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi yang bikin senag hati saya saat menandatangani surat PPPK dan perpanjangan. Artinya, kinerja yang bagus harus ada perpanjangan,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.

Olehnya lanjut Thariq, yang tertuang dalam perjanjian itu harus ditaati dan diperhatikan serta mampu dipertanggung jawabkan.

“Antara lain menyangkut soal laramgan yang wajib dilakukan dan dilaksankan.
Dan ada rumuskalnya, yaitu 815. Artinya, 8 Wajib dan 15 itu adalah larangan,” tegas Thariq Modanggu.

Ia berharap setiap PPPK harus memenuhi target kinerja. Sebab itu akan menjadi penilaian khusus yang nantinya berdampak positif bagi yang bersangkutan.

“Harus memenuhi target kinerja. Karena ada juga penghargaan yang akan diberikan ketika yang bersangkutan memiliki prestasi. Kedepan PPPK bisa menduduki jabatan strategis, sehingga perbaiki kinerjanya,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *