Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Jelang Ramadhan, Sherman Moridu Harap Penyaluran LPG 3 Kg Tepat Sasaran

×

Jelang Ramadhan, Sherman Moridu Harap Penyaluran LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Dalam rangka meningkatkan penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Sherman Moridu, menghadiri sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Pangkalan Penyaluran Gas LPG 3 Kg.

Kegiatan yang dilaksanakan di Resto hotel Citra Ayu tersebut, dihadiri Asisten II, Fatlina Podungge, Kabag Ekonomi, Handriadi, direktur PT. Amka Gas Putrata, PT.Bahari Indo Gas dan para Pemilik pangkalan LPG 3 Kg yang ada di Boalemo. Senin (13/03/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekda Sherman Moridu, menyampaikan bahwa Pemilik pangkalan harus memahami dan melaksanakan penyaluran LPG 3 Kg bersubsidi sesuai peraturan yang berlaku.

“Para pangkalan harus memahami dalam penyaluran, sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Boalemo, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, dimana kebutuhan masyarakat semakin meningkat,” Ujar Sherman.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa hal ini akan memicu inflasi, naiknya harga – harga barang termasuk kebutuhan gas LPG dan bahan bakar minyak. Selain itu kita juga menghadapi ancaman inflasi dan resesi ekonomi secara global sebagai dampak dari perang Rusia dan Ukraina.

“Selaku Pemerintah Daerah, Saya berharap kepada para pemilik pangkalan sebagai penyalur Gas LPG 3 Kg bersubsidi kepada masyarakat,agar mentaati ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan, sehingga penyaluran gas LPG 3 kg yang bersubsidi tepat sasaran kepada masyarakat miskin dan ekonomi lemah,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *