Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONGBOLMONG RAYASULUT

Ketua Dekab Bolmut Hadiri Paripurna HUT Bolmong Ke-69

×

Ketua Dekab Bolmut Hadiri Paripurna HUT Bolmong Ke-69

Sebarkan artikel ini
HUT Bolmong
Frangky Chendra, Ketua Dekab Bolmut saat menghadiri Paripurna HUT Bolmong ke-69

BOLMUT|mediasulutgo.com – Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Kabupaten Bolmong.

Rapat yang berlangsung di ruang paripurna, Kantor DPRD Bolmong, Kecamatan Lolak, Selasa (28/3/2023) juga dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Bolmong, Pemerintah Daerah, serta sejumlah pimpinan Daerah tetangga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peringatan HUT Kabupaten Bolmong pada tahun 2023 ini sendiri mengangkat tema: “Kita Tingkatkan Daya Saing Daerah Menuju Lumbung Pangan Regional Kawasan Indonesia Timur”.

Hut Bolmong
Paripurna DPRD Bolmong dalam Rangka HUT ke-69

Dalam kesempatan itu, Frangky Chendra
menyampaikan segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolmong Utara mengucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada Kabupaten Bolmong.

Politisi PDI Perjuangan itu hadir, selain untuk mempererat silaturahmi, sekaligus membangun komunikasi yang baik antar daerah se-Sulawesi Utara.

“Selamat pada Kabupaten Bolmong dan Pemerintah Kabupaten Bolmong yang merayakan hari jadi tahun ini. Semoga bisa terus bersinergi dan dapat menjalin kerja sama yang sudah berjalan baik selama ini,” ujarnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *