Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pj.Bupati Hendriwan Hadiri Musda Muhammadiyah Boalemo Ke 4

×

Pj.Bupati Hendriwan Hadiri Musda Muhammadiyah Boalemo Ke 4

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pj. Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si. menghadiri musyawarah Daerah ke – 4 Muhammadiyah Kabupaten Boalemo, bertempat di aula Madrasah Aliyah Tilamuta. Sabtu (11/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Mantan Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si. Pimpinan Muhamadiyah Provinsi Gorontalo, dan Pengurus Muhamadiyah Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pj. Bupati Hendriwan, menyampaikan bahwa Musyawarah merupakan sebuah momen yang sangat penting dalam dinamika organisasi agar dapat maju dan berkembang.

“Tentunya, Selaku Pemerintah Daerah Boalemo, saya sangat mendukung program-programa yang akan dilaksanakan oleh Muhammadiyah Kabupaten Boalemo,” Jelasnya.

Tak hanya itu, Hendriwan berharap nantinya yang terpilih dalam Musyawarah Daerah ini, yang menjadi pimpinan muhammadiyah agar sungguh – sungguh menjalankan amanah.

“Saya berharap nantinya yang terpilih dalam musyawarah daerah ini, yang menjadi pimpinan muhammadiyah agar sungguh – sungguh menjalankan amanah membangun dan mengembangkan organisasi muhammadiyah ini kearah yang lebih,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *