Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Stadion Pemuda Boalemo di Kunjungi Tim Auditor Baharkam Mabes Polri

×

Stadion Pemuda Boalemo di Kunjungi Tim Auditor Baharkam Mabes Polri

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Daerah Boalemo, menerima kunjungan kerja dari Tim auditor Baharkam Mabes Polri.

Kunjungan tim auditor Baharkam Mabes Polri di terima langsung Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si. Pada Rabu (01/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Tim Auditor Baharkam Polri Kombes Pol.Yacobus Sukirno. menyampaikan kunker di Boalemo dalam rangka melakukan Risk Assesment atau penilaian resiko di Stadion Gelora Pemuda, yang ada di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta.

“Risk Assessment atau penilaian resiko stadion dilakukan untu melihat manajemen infrastruktur Stadion yang di gunakan sebagai kompetisi pertandingan sepak bola, penialain ini sangat penting dilakukan untuk mendapatkan suasana keamanan stadion yang aman, tertib dan nyaman untuk event pertandingan sepak bola,” Ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan apresiasinya kepada Mabes Polri yang telah melakukan Risk Assessment atau penilaian resiko stadion di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya langkah – langkah yang dilakukan mabes Polri ini sangat baik, karena bisa memastikan suasana keamanan stadion sebagai tempat pelaksanaan ivent pertandingan sepakbola,”Ungkap Pj.Bupati Hendriwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *