Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemerintah Boalemo Sambut Kunker Danrem 133 Nani Wartabone Secara Adat

×

Pemerintah Boalemo Sambut Kunker Danrem 133 Nani Wartabone Secara Adat

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Daerah Boalemo sambut kunjungan kerja Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono,SH, M.I.P. Pada Selasa (24/01/2023).

Diketahui kunjungan Dandrem 133 Nani Wartabone, merupakan kunjungan perdana di Kabupaten Boalemo, penyambutan disambut secara adat Gorontalo di rumah jabatan Bupati Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI, Totok Sulistyono,SH, M.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang telah menyambut secara adat di Kabupaten Boalemo.

“Terimakasih untuk Pemda Boalemo, yang sudah menyambut kami secara adat di Kabupaten Boalemo, tentu dalam kunjungan ini, kami juga akan terus bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah Boalemo,” Ucap Danrem.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan, M.Si. Menyampaikan hal yang sama kepada Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI, Totok Sulistiyono,SH. yang telah melakukan kunjungan kerja di Boalemo sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah di Boalemo.

“Saya berharap, semoga silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan TNI dapat terjalin dengan baik. Karena dengan adanya pembangunan Kodim di Boalemo dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Boalemo,” Ungkap Pj. Bupati Hendriwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *