Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kunjungi Panti Asuhan, Bupati Thariq Modanggu Serahkan Bantuan

×

Kunjungi Panti Asuhan, Bupati Thariq Modanggu Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Al Izza Desa Moitinelo dan Panti Asuhan Khairu Ummah, Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, Senin (27/03/2022).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 1 karung beras, 1 karton Supermi, 1 lusin ikan kaleng, 1 kg Gula, 2 kg minyak kelapa, telur 1 bak, 2 dos teh Sariwangi, kopi serta uang tunai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah tadi saya menyerahkan bantuan di dua tempat. Insya Allah ini bermanfaat bagi mereka yang ada di Pamti Asuhan,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.

Selain itu dirinya akan selalu berupaya akan memberikan bantuan hibah, khusus pesantren rumah tinggal para hafiz Qur’an.

“Jadi kami juga mamastikan kelayakan tempat tinggal dari masing – masing Panti Asuhan itu,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Thariq meminta kepada pihak terkait melalui Kabag Kesra untuk memperhatikan kondisi – kondisi setiap Panti Asuhan yang ada.

“Insya Allah kami akan membantu dengan dana hibah untuk perbaikan rumah para hafiz Qur’an ini. Tentu akan bekerja sama dengan pengasuh Hidayah Tullah yang sudah dari awal sebagai penanggung jawab panti asuhan,” tambahnya.

“Saya minta hal ini diperhatikan dan menjadi catatan tersendiri. Dari mereka kita akan selalu terjaga dan terlindungi dari fitnah dunia dan bencana,” tutup Thariq.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *