Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sambut Bulan Ramadhan, Polres Gorut Gelar Kegiatan Kerja Bakti

×

Sambut Bulan Ramadhan, Polres Gorut Gelar Kegiatan Kerja Bakti

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara (Gorut) melaksanakan kegiatan kerja bakti, dan bersih – bersih lingkungan di Masjid Agung Baiturahim Desa Moluo, Jum”at (17/03/2023).

Dalam aksi beraih – bersih itu, tampak dengan semangat jajaran Polres Gorut yang bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kwandang, membersihkan sisa – sisa sampah yang berserakan dihalaman Masjid Baiturahim Gorontalo Utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan kerja bakti ini adalah gerakan peduli lingkungan, sekaligus sebagai upaya untuk menyambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah tahun 2023.

“Tentu ini adalah bentuk sinergitas bersama, dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih serta hati yang suci menuju bulan suci ramadhan,” ujar Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution.

Lanjut kata Kapolres bahwa kebersihan merupakan bagian dari iman, sehingga
harus tertanam kokoh didalam hati, dengan penuh rasa ikhlas dan keseriusan bersama.

“Karena kebersiahan itu menggambarkan tingkatan iman seseorang. Apabila kita iklas dan serius, semoga bisa menjadi pahala bagi kita semua. Dan untuk jajaran Polsek juga harus melaksanakan kegiatan kurvey bersama KUA di masing – masing kecamatan,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakapolres Gorontalo Utara, Kompol Lesman Katili,
PJU dan Perwira, bersama Personil Polres Gorontalo Utara dan Polsek Kwandang, para staf Kemenag dan KUA, serta siswa MTS Al-Khairat Kwandang.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *