Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Dprd Boalemo Gelar Paripurna Laporan Reses Masa persidangan Ke 2

×

Dprd Boalemo Gelar Paripurna Laporan Reses Masa persidangan Ke 2

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Usai melaksanakan kegiatan reses atau penjaringan aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses Anggota DPRD masa persidangan Tahun 2023, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Boalemo, Senin (13/03/2023).

Rapat dengan agenda penyampaian laporan hasil reses itu dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos,. diikuti Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, mengungkapkan, rapat Paripurna ini digelar dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat yang dihimpun dari kegiatan reses masing-masing anggota DPRD di Daerah pemilihannya (dapil).

Selanjutnya hasil reses ini disampaikan ke Pemerintah Daerah untuk diakomodir sesuai usulan masyarakat melalui anggota DPRD Boalemo.

“Alhamdulillah beberapa hari terakhir ini teman-teman anggota DPRD sudah melaksanakan reses dimasing-masing dapilnya. Hari ini kita paripurnakan dan diserahkan ke Pemda untuk sekiranya dapat direalisasikan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *