Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bergabung Lewat PKS, Tahir Datau Siap Bertarung di Pileg 2024

×

Bergabung Lewat PKS, Tahir Datau Siap Bertarung di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Tahir Datau adalah putra kelahiran Kecamatan Gentuma Raya telah memastikan diri siap bertarung pada pemilihan umum (pemilu) ditahun 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi awak mediasulutgo.com Tahir datau mengatakan, dirinya akan mencalonkan diri sebagai Anggotta DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, dari dapil Atinggola – Gentuma Raya lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Insya Allah saya akan mencalokan sebagai Anggota DPRD di 2024 mendatang lewat PKS,” ujar Tahir Datau, Jum”at (10/03/2023).

Sebelumnya kata Tahir, setelah dirinya purnah tugas dari seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, sempat ditawarkan oleh beberapa Partai Politik (Parpol) di Gorontalo Utara.

“Ada beberapa Parpol, baik lewat ketua dan pengurus mendatangi saya, tapi saya sudah berikrar untuk maju lewat PKS,” ucapnya.

Kata Tahir, saat ini sejumlah cara yang telah dilakukan untuk bagaimana membawa kursi PKS di parlemen DPRD Gorut pada pemilu 2024 mendatang itu akan bertambah.

“Tentu ini satu hal yang biasa dalam politik. Kita optimis dulu, karena hak memilih ini ada pada konstituen. Isnya Allah kursi PKS di DPRD kedepan bertambah,” kata Tahir.

Jika dilihat dari latar belakang Tahir Datau menjadi seorang ASN selama 35 tahun 11 bulan. Bahkan dirinya pernah menjabat sebagai Camat Atinggola dan Camat Gentuma Raya. Setelah itu terahir dirinya mengahiri purnah tugasnya sebagai kepala Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan (BKPP) Gorontalo Utara, pada tanggal 1 Februari 2023.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *