Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Thariq bersama Pejabat Eselon II dan III Jalani Tes Urine

×

Bupati Thariq bersama Pejabat Eselon II dan III Jalani Tes Urine

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, bersama Sekda Suleman Lakoro serta pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah daerah (Pemda) menjalani tes urine, Jum”at (10/03/2023).

Tes urine terhadap para pejabat itu dirangkaikan dengan kunjungan audensi oleh kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo Brigjen Pol Mohamad Rudi Sudrajat di Kabupaten Gorontalo Utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Thariq Modanggu saat diawancarai mengatakan, kegiatan tes urine ini adalah sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini dari penyalahgunaan narkoba.

“Jadi audensi tadi bersama kepala BNNP juga dirangkaikan dengan pemeriksaan tes urine bagi pimpinan OPD, termasuk kepala – kepala bagian,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Tes urine ini kata Thariq, sudah beberapa kali dilakukan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gorontalo Utara.

“Jadi kegiatan tes urine bukan berarti ada target, akan tetapi ini juga menjadi worning bagi Aparatur yang ada di daerah. Dan ini tujuannya apa, dalam rangka pembinaan, pencegahan terkait dengan penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Dirinya berharap menjadi seorang aparatur harus menjadi garda terdepan serta menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat.

“Oleh karena itu, mereka harus benar – benar sehat dan bersih dari segala bentuk pemyalahgunaan narkoba. Jadi jangan main – main dengan barang haram ini,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *