Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kepala Desa Bulalo Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

×

Kepala Desa Bulalo Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kepala Desa Bulalo, Fiti K Rahim menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat petani bertempat di Aula Kantor Desa Bulalo, Selasa (07/03/2023).

Bantuan ini merupkana program ketahanan pangan pemerintah Desa Bulalo, berupa 32 buah tangki semprot rumput dan 16 buah mesin pemangkas rumput yang berasal dari anggaran Dana Desa tahun 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini adalah program ketahanan pangan melalui anggaran Dana Desa tahun 2023. Alhamdulillah kami sudah serahkan kurang lebih sebanyak 32 buah tangki semprot rumput dan 16 buah mesin pemangkas rumput,” ujar Kades Bulalo Fiti K Rahim.

Fiti menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen terhadap masyarakat, yang diperuntukan sesuai kebutuhan khususnya masyarakat bergerak dibidang pertanian.

“Karena disisi lain potensi masyarakat di Desa ini bergerak dibidang pertanian. Baik itu menggarap lahan kering maupun basah. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tentu kita penuhi dan kita layani sesuai kebutuhan mereka” tuturnya.

Dengan bantuan ini tentu dapat mendorong semangat para petani. Disisi lain bantuan tersebut dapat membantu dan menambah sumber penghasilan para petani.

“Saya berharap kepada pemerima bantuan ini dapat menjaga dan merawatnya dengan baik, serta tidak boleh disalahgunakan, apalagi sampai dijual begitu saja,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *