Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Lewat Musdalub, Thariq Modanggu Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar

×

Lewat Musdalub, Thariq Modanggu Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya (Golkar) melahirkan Thariq Modanggu terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara.

Thariq Modanggu menggantikan Hamzah Sidiq yang sebelumnya menjabat ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara dimasa perioede 2020-2025.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu ketua DPD II Golkar terpilih Thariq Modanggu menyampaikan rasa syukur telah terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara.

“Apa menjadi amanah dalam bentuk rekomendasi yang sudah dibahas dan di putuskan lewas Musdalub akan kami tindaklanjuti,” ungkap Thariq Modanggu.

lebih lanjut kata Thariq, dirinya siap mengabdi dan membesarkan partai Golkar di Bumi Gebang Emas Gorontalo Utara, sebgaimana harapan dari Partai Golkar itu sendiri.

“Tentu saya akan bertanggung jawab apa yang menjadi amanah dalam menahkodai partai ini. Lewat ikrar, tentu saya akan lebih mempertajam lagi akan turun sampai ke pengurus kecamtan dan desa. Tentu dengan segala kemampuan saya membutuhkan sinergitas dengan seluruh pimpinan, baik ditingkat pusat sampai ke tingkat desa,” ucap Thariq.

Terahir dirinya berterima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercayakan tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar ini, untuk menjadi kenderaan dalam perhelatan pesta demokrasi yang akan datang.

“Kedepan insya Allah saya bisa mebawa Partai Golkar semakin baik lagi. Tentu target kita juga harus. Bagaimana Golkar kedepan jaya bahkan melahirkan regenerasi untuk kemajuan daerah,” tandasnya.(Tr-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *