Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Memasuki Tahun Politik, Sinergitas TNI Polri Terus Dijaga

×

Memasuki Tahun Politik, Sinergitas TNI Polri Terus Dijaga

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Memasuki tahun politik 2024, sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terus dijaga.

Hal itu disampaikan Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramdhan Nasution, didampingi Dandim 1314 Gorut Letkol CZI Adityo Bangun Pratomo saat menjadi pimpinan apel gabungan TNI-Polri di Makodim 1314 Gorut, Jum”at (24/02/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam kesempatan itu, para pejabat dilingkungan Polres Gorut dan Kodim 1314, serta personel Kodim 1314 dan Polres Goromtalo Utara.

Dalam arahannya Kapolres Gorut AKBP Juprisan menyampaikan, sinergitas kedua institusi ini harus menjaga kekompakan dan sinergitas antara yang baik.

“Terutama kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang memiliki peran juga di desa,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 1314 Gorut Letkol CZI Adityo Bangun Pratomo memyampaikan, sebagai aparat keamanan terlebih khusus Babinsa dan Babinkamtibnas tetap solid diwilayah itu sendiri.

“Sehingga harus selalu kerja sama demi menjaga keamanan wilayah dan lebih tingkatkan sinergisitas dan kerja sama antara TNI – Polri dalam setiap pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *