Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorut bersama Dandim Tinjau Progres Pekerjaan Bedah Rumah

×

Kapolres Gorut bersama Dandim Tinjau Progres Pekerjaan Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution didampingi Dandim 1314 Gorut Letkol CZI Adityo Bangun Pratomo melihat progres pekerjaan bedah rumah di Dusun Hulapa, Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Jum”at (24/02/2023).

Kapolres AKBP Juprisan mengatakan, pengecekan yang dilaksanakan ini melihat secara langsung sejauh mana progres pekerjaan bedah rumah milik keluarga Yusuf Yosep dan Ibu Sia Ngamo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu kehadiran langsung saya di lapangan, akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi dilapangan. Memang sebelulnya kami sudah laksanakan peletakan batu pertama, dan alhamdulillah pekerjaannya hingga saat ini tetap berjalan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menyampaikan antusias dan responsif dari keluarga penerima itu, sangat mendukung atas program bedah rumah dalam rangka menyambut HUT Polda Gorontalo ke 20 tahun.

“Tentu mereka juga merasa bangga atas bantuan ini. Meskipun pekerjaanya belum capai 100%, tetapi kami akan terus melakukan koordinasi baik dengan TNI, pemerintah desa, maupun para tukang dan penerima bantuan ini,” ucapnya.

Lebih jauh dirinya berharap, pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa capai target 100% sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan.

“Progresnya tadi kami cek sudah mencapai 80%. Semoga dengan kerja keras serta kebersamaan TNI-Polri dan instansi terkait dapat membantu mempercepat pekerjaan bedah rumah ini. Insya Allah tetap kami monitoring dan kami cek hingga capai 100% sesuai dengan waktu yang diberikan,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Gorut AKP Syarlis, Danramil Kwandang Lettu Inf Edy Sriyanto, Kasat Binmas IPTU Sutino, Kasat Intel IPTU Lukman Yunus, KBO Intel IPDA Roman Sunge, serta personel dari Polres dan Kodim 1314 Gorontalo Utara. (Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *